• Breaking News

    Dari Seragam Bertulisan FPI, Celurit , Parang , Foto Rizieq Shihab di Rumah Terduga Teroris, Sampai Penembakan di Tuban

    Dari Seragam Bertulisan FPI, Celurit , Parang , Foto  Rizieq Shihab di Rumah Terduga Teroris, Sampai Penembakan di Tuban
    Dheweb.Com - Berikut ini Adalah sebuah kumpulan berita-berita terkait dengan terorisme di Lamongan dan di Tuban, Jawab Timur Sabtu (08/04).

    1. Polisi melakukan geledah salah satu rumah terduga Teroris di Lamongan, Polisi menemukan barang-barang bertulisan Organisasi ini.

    Kepolisian Setempat melakukan penggeledahan di rumah, tempat Pendidikan Al Quran (TPA). dan Toko pemiliki AZ (50) yang merupakan salah satu terduga Teroris, Setelah penangkapannya Jumat (07/04) pagi kemarin.

     "Benar, Tim Densus 88 bersama dengan Puslabfor dan Gegana Brimob Serta Polres Lamongan telah melakukan penggeledahan di tiga titik lokasi terduga Teroris ZA, Di rumah, TPA, dan juga Tokonya." ucap Barung Kepada Tribun beberapa Kemarin Jumat,(07/04).

    Dari hasil penggeledahan di rumahnya, Polisi berhasil mengamankan Seragam dari salahsatu Ormas Indonesia yakni Front Pembela Islam (FPI), tujuh buah Senjata taajm di antaranya adalah, golok, parang, celurit, sangkur, dan sebuah Foto ZA bersama dengan Habib Rizied. beberapa buku dan VCD terkait dengan Ormas tersebut.

    Lalu juga terdapat 100 mililiter Cairan kimia, sebuah kaos bertulisan FPI , Bros, dengan bertulisan lambang ISIS, Sebuah ID Card ISIS dan sebuah Ikat Kepala juga dengan Tulisan Lambang ISIS.

    2. Inilah Kronologi Penangkapan Ketiga Tersangka Terduga teroris di Paciran Lamongan Jawa Timur.

     Hari ini Jumat (07/04) pagi seorang tersangka teroris yang diduga masuk jaringan ISIS, Zaenal Anshori Dusun Goah Blimbing Desa, Paciran, Lamongan, Jawa Timur Ditangkap di rumahnya Oleh Densus 88 Anti Teror, setelah dua teroris terlebibh dahulu Ditangkap Oleh tim Densus 88.

    Penangkapan tersangka teroris berjalan dengan lancar tanpa gesekan pada lokasi penangkapan.  bahkan mungkin penangkapan Zaenal Anshori ini merupakan operasi diam.

    Setelah kedua orang yang sebelumnya ditangkap teroris Densus 88 Anti-Teror, sekarang ada satu lagi teruda Ditangkap teroris.

    Penangkapan oleh Densus 88 dalam jumlah anti-terorisme jumlah semua tiga orang.

     3. Breaking News - Seorang terduga teroris, operator ISIS asl Blimbing Lamongan Ditangkap Densus88.

    Bicara terduga teroris dari pantura Paciran seolah tak ada habisnya.

    Setelah dua orang teroris sebelumnya ditangkap Densus 88 Anti Teror. Hari ini Jumat (7/4/2017) pagi tadi seorang terduga teroris yang diduga masuk jaringan ISIS, Zaenal Anshori warga Dusun Goah Desa Blimbing, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur ditangkap Densus 88 Anti Teror di rumahnya.
    Penangkapan terduga teroris berjalan lancar tanpa ada gesekan apapun di lokasi penangkapan. Bahkan boleh terbilang penangkapan Zaenal Anshori ini marupakan operasi senyap.

    4. Densus 88 Tangkap Seorang Pria Asal Lamongan, Terduga Teroris ISIS, Tugasnya Mengejutkan

    Penangkapan seseorang yang diduga teroris jaringan ISIS dilakukan oleh tim Densus 88 di Lamongan.

    Jumat (7/4/17) pagi seseorang terduga teroris dalam jaringan ISIS akhirnya diamankan Densus 88.

    Setelah dua orang teroris sebelumnya ditangkap Densus 88 Anti Teror, hari ini satu orang lagi ditangkap.

    Penangkapan terduga teroris berjalan lancar tanpa ada gesekan apapun di lokasi penangkapan.

    Bahkan boleh terbilang penangkapan Zaenal Anshori ini marupakan operasi senyap.

    Zaenal Anshori, seperti data yang didapat TribunJatim.com diduga menjadi agen jaringan ISIS di wilayah Lamongan Jawa Timur.

    5. Penembakan di Tuban, Humas Polda: Pelaku Masih Dalam Pengejaran

    Telah terjadi penembakan kepada anggota Satlantas Polres Tuban saat patroli di jalur Pantura, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban oleh beberapa orang tak dikenal yang ada di dalam sebuah mobil, Sabtu (8/4/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

    Penembakan itu dilakukan oleh beberapa orang yang berada di dalam mobil ke arah polisi anggota Satlantas yang sedang patroli.

    Polisi kemudian mengejar dan berusaha memberhentikan mobil.

    Saat ini mobil berhasil dihentikan namun pemiliknya kabur ke arah pemukiman penduduk dan masih dalam pengejaran polisi.

    Dari mobil yang disita, diamankan satu unit mobil Terios Putih bernopol H 9037 BZ, lima buah telepan genggam, sebuah paspor, sebuah Handy Talky (HT), dua buah kitab, dan sekotak amunisi.

    Menanggapi hal ini, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

    "Saya belum sepenuhnya membenarkan kalau pemilik mobil merupakan seorang terduga teroris karena saat ini pemilik masih dalam pengejaran polisi," ujar Barung saat dihubungi TribunJatim.com.(tribunnews.com)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar