• Breaking News

    Pulau Di Samudra Pasifik Selatan yang tidak berpenghuni ini Memiliki Kepadatan Sampah tertinggi di Dunia

    Tidak ada manusia yang datang menginjakkan kakinya salah pulau ini selama 600 tahun. Namun Di pulau ini penuh dengan sampah buatan Manusia.

    Viral4real.com 

    Dheweb.com - Dunia ini perlahan-lahan semakin sekarat setelah Ada nya manusia di muka bumi ini. Anda bisa melihat nya dengan Ada nya Sampah-sampah di Darat mau pun  di perairan. Sementara manusia berfikir dengan mendaur ulang sampah dapat menyelamatkan Bumi, Apa yang terjadi pada pulai ini akan membuka mata Anda terhadap Kenyataan Bagaimana Sampah ini benar-benar mengambil alih dunia.

    Salah satunya Pulau bernama Henderson yang terletak di Samudra Pasifik Selatan, dan di antara Selandia Baru dan Cile. sekarang memiliki kepadatan Sampah tertinggi di Dunia,. meskipun Pulau tersebut tidak memiliki Penghuni satu pun selama 600 tahun, namun pulau ini memiliki sampah Buatan manusia hingga 18 ton banyaknya.


    Semua sampah ini menumpuk dipulau dari kota-kota besar yang di sapu oleh perairan pasifik.

    "Meskipun mengkhawatirkan, Nilai-nilai ini meremehkan Jumlah Puing-puing sampah ini sebenarnya, Karena sampah yang di kubur 10 cm di bawah permukaan Dan partikel yang kurang dari 2mm dan sampah-sampah ini di sepanjang area tebing dan garis pantai berbatuan tidak dapat di jadikan sebagai contoh." Ucap Lavers Seorang Ilmuawan dari Universitas Australia.

    Lavers juga mengatakan Bahwa sampah-sampah yang paling umum di temukan adalah Pemantik Api dan Sikat gigi, Namun yang lebih aneh banyak juga Dot Bayi.

    Dia juga mengatakan bahwa mereka menemukan Seekor Penyu yang mati karena terjebak sebuah jaring ikan yang tidak di pakai lagi, Dan Menemukan seoker Koeng yang tinggal di sebuah wadah Kosmetik bukan di cangkangnya. Ada banyak sampah yang ada di pulau tersebut, seperti helem, botol air, potongan plastik besar, dan pelampung.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar